Rabu, 25 Maret 2015

Batu Akik Sisik Naga

Batu Akik Sisik Naga- Batu akik yang dulunya hanya digemari orang tua, kini merambah ke anak muda, bahkan wanita pun banyak yang menggemari batu akik. Karena bisa untuk investasi. Sama seperti batu mulia misalnya berlian dan batu mulia lainnya.

Semakin langka jenis batunya, maka semakin tinggi pula harganya. Batu akik paling banyak digunakan sebagai cincin, meskipun ada juga yang dibuat sebagai kalung.

Salah satu jenis batu akik atau batu cincin yang diminati baik masyarakat Indonesia maupun masyarakat manca negara adalah Batu Sisik Naga Dari Enrekang Sulsel.

Harga batu sisik naga berkisar antara satu hingga tiga jutaan rupiah, tetapi untuk batu sisik naga emas yang memiliki motif unik harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Semuanya tergantung dengan motif dan keunikan masing-masing.

Batu Mustika Sisik Naga Enrekang ini Sangatlah Langka Karena Bentuk Seratnya Yang Menyerupai Sisik Naga. Batu sisik naga dari Kabupaten Enrekang, Sulsel banyak diminati penggemar batu cincin di Kota Makassar karena memiliki motif unik yang sulit diperoleh.

Batu sisik naga tergolong unik karena mengandung logam seperti nikel dan emas. Harganya batu sisik naga bervariasi, tergantung dari jenis batu serta motif dari batu tersebut. Jadi semakin unik batunya maka semakin mahal harganya.

Demikian informasi tentang Batu Akik Sisik Naga. Semoga sajian singkat ini Bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar