Minggu, 22 Maret 2015

Tips Perawatan Bahan Batu Akik Nogo Sui Kali Klawing

Tips Perawatan Bahan Batu Akik Nogo Sui Kali Klawing- Indonesia memiliki beragam jenis batu yang terkenal hingga mancanegara sejak masa kerajaan dahulu. Beberapa ragam jenis batu yang berasal dari Indonesia itu menjadi buruan kolektor dan penggila perhiasan dengan harga yang bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Jenis batu akik yang memilki warna-warna indah salah satunya adalah batu akik Klawing Nogo Su. Batu akik Klawing Nogo Sui hampir sama dengan blood stone, tetapi corak dan seratnya masih sangat khas akan batuan asli Indonesia. Mengingat batu tersebut tidak tembus senter, jadi salah satu daya tarik utamanya adalah warna dan kilaunya. Untuk itu saya akan ulas mengenai Cara Merawat Batu Akik Klawing Nogo Sui.

Berikut ini kami artikel singkat dan sederhana mengenai Tips Perawatan Bahan Batu Akik Nogo Sui Kali Klawing, sehingga hasil terbaik bisa kita dapatkan.

Langkah pertama, Siapkan air mineral dan botol atau toples yang muat untuk bahan batu akik Klawing Nogo Sui.

Langkah kedua, langkah pengerjaan : bahan batu akik Klawing Nogo Sui jika masih kotor silahkan bersihkan dahulu, jika perlu lakukan penyikatan. Selanjutkan masukan bahan batu akik Klawing Nogo Sui kedalam wadah dan isi dengan air mineral, lakukan penjemuran selama satu hari dan langkah terakhir rendam selama 2 minggu.

Jika langkah-langkah tersebut sudah kita lalui, semoga bahan batu akik Klawing Nogo Sui yang kita miliki sudah bisa di olah menjadi batu cincin yang indah dan mempesona.

Demikian artikel singkat tentang Tips Perawatan Bahan Batu Akik Nogo Sui Kali Klawing. Semoga sajian ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda para penggemar Batu Nogo Sui dari Kali Klawing. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar