Jumat, 03 April 2015

Cara Mengkilapkan Batu solar Bengkulu

Cara Mengkilapkan Batu solar Bengkulu- Batu Solar bengkulu semakin hari makin populer. Seiring dengan dengan popularitas batu tersebut, permintaan pasarpun semakin meningkat.Semula batu solar Bengkulu merupakan batu akik dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun karena semakin terkenal dan banyak diburu para pencinta ataupun kolektor, membuat batu ini mejadi sangat mahal.

Secara kasat mata atau fisik Batu solar Bengkulu bisa kita bagi menjadi tiga jenis, yaitu tipe massif atau tidak tembus cahaya, tipe tembus cahaya dengan serat tipis dan tipe transparan.

Tentu anda semua sudah tahu bahwa, keindahan batu solar bengkulu terletak pada giwang air yang berada didalam batu tersebut dan bisa dilihat apabila batu solar solar sudah kristal serta sudah keluar giwang airnya.

Untuk mengeluarkan giwang air batu solar Bengkulu agar tampak semakin cantik berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengkilapkan batu solar Bengkulu agar mengkilap dan terlihat menjadi kristal.

Siapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1.Kulit

2.Serbuk intan

3.Minyak bayi

4.Kertas intan

Cara dan langkagnya sebagai berikut         

1.Gosok batu solar dengan kulit

2.Campurkan serbuk intan dengan minyak bayi

3.Tuangkan di kertas intan

4.Setelah digosok dengan kulit poles lagi dengan serbuk intan yang dicampur minyak bayi ke semua permukaan batu

5.Ulangi bila hasil belum maksimal


Demikianlah artikel singkat mengenai Cara Mengkilapkan Batu solar Bengkulu agar keluar giwang. Semoga artikel ini dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar