Minggu, 22 Maret 2015

Ciri Batu Bio Solar yang Asli

Ciri Batu Bio Solar yang Asli- Bio Solar Aceh merupakan salah satu batu mulia yang masuk dalam golongan batu Idocrase, selain Bio Solar ada juga jenis batu Idocrase Lumut Aceh. Batu Idocrase Bio Solar Aceh selain harganya tergolong mahal untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Karena itu batu jenis Indocrase Solar Aceh sangat diminati dan paling dicari oleh para gamestoners.

Batu akik bio solar aceh memiliki keunikan dan keindahan tersendiri di bandingkan dengan batu akik lainnya, maka tak heran jika Batu akik bio solar aceh memiliki penggemar fanatik tersendiri. Warnanya yang sangat indah, telah membuat jenis batu akik ini menjadi buruan para kolektor yang menyukai batu permata dengan warna yang indah.

Ciri Batu Bio Solar Aceh yang asli dapat diketahui dari jenis batu bio solar pada tingkat kekerasannya yang mencapai 7.2 dalam hitungan skala mohs, dan batu bio solar Aceh yang asli juga memiliki warna hijau kecokelatan dengan tingkat transparansi yang terhitung tinggi.

Selain itu, bio solar Aceh tidak berbeda jauh dengan batu akik dan permata lainnya, yang juga diketahui memiliki serat batuan yang tercipta dari proses kristalisasi mineral, dan walaupun terlihat sangat licin dan halus, namun ketika diteteskan oleh air maka air tersebut akan menggumpal dan tidak akan menetes kembali.

Adapun Ciri Batu Bio Solar yang Asli lainnya yang dapat diketahui akan terasa dingin ketika ditempelkan di pipi sekalipun dalam jangka waktu yang relatif lama, dan karakteristik dari batu ini juga terhitung berat seperti berbobot dan berisi.

Demikian sajian singkat kami tentang Ciri Batu Bio Solar yang Asli, semoga sajian singkat ini dapat bermanfaat bagi anda para penggemar batuan dari Aceh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar