Minggu, 22 Maret 2015

Tips Merawat Batu Akik Puser Bumi

Tips Merawat Batu Akik Puser Bumi- Bagi para penggemar dan kolektor jenis batu akik bergambar tentu sudah tidak asing lagi dengan nama batu akik puser bumi. Batu ini memiliki ciri Khas tersendiri, yaitu motif atau serat batu tersebut membentuk formasi menyerupai pusaran bumi. Motif itulah yang membuat batu itu diberi nama batu akik puser bumi.

Batu akik puser bumi yang dikategorikan batu akik bergambar adalah batu akik yang tergolong langka dan sulit ditemukan, sehingga batu akik ini akan menjadi yang dicari oleh para penghobi dan kolektor. Maka tak heran jika batu ini menjadi salah satu koleksi batu yang sangat cantik. Untuk lebih memperjelas motif serta meningkatkan kualitas batu, berikut ini ulasan kami tentang Cara Merawat Batu akik puser Bumi secara singkat dan sederhana, simak ulasan berikut.

Siapkan air hujan dan wadah untuk merendam batu akik puser bumi, ini sangat berguna untuk membuat motif pusaran terlihat lebih jelas.
Siapkan bambu ukuran satu ruas ,untuk menambah kilau batu puser bumi kita bisa melakukan perawatan dengan teknik menggosok menggunakan kulit bambu.

Siapkan kulit dan serbuk intan, jika masih kurang mengkilap kita bisa menyempurnakan dengan menggosok batu menggunakan serbuk intan yang banyak di jual para pedagang batu akik.

Demikian sajian singkat kami tentang Tips Merawat Batu Akik Puser Bumi, semoga sajian kami di atas bermanfaat bagi anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar