Minggu, 22 Maret 2015

Tips Memilih Bahan Batu Red Raflesia Bermutu Baik

Masyarakat di Indonesia memang tengah mengalami demam batu akik.Salah satu jenis atu byang sedang naik daun dan menjadi batu paling diburu karena warnanya yang eksotik adalah jenis Red Raflesia Bengkulu.

Saat ini batu akik red raflesia Bengkulu merupakan salah satu batu akik yang telah menembus pasar nasional, warna merah yang khas dari batu ini, telah memikat banyak orang, khususnya bagi para penggemar batu akik. Batu akik red raflesia Bengkulu dengan kualitas tinggi bisa dihargai dengan jutaan rupiah.

Tips Memilih Bahan Batu Red Raflesia Bermutu Baik- Untuk mendapatkan bahan batu red raflesia yang bermutu tinggi, terkadang kita cukup kesulitan, apalagi jika kita ingin membuat beberapa batu cincin, tentu membeli dalam bentuk bahan bongkahan bisa lebih menghemat anggaran yang kita punya. Untuk itu berikut ini kami sajikan tips Cara Memilih bahan batu red raflesia yang berkualitas, simak lebih lanjut ulasan di bawah ini

Tips Memilih Bahan Batu Red Raflesia Bermutu Baik:

Pertama: Siapkan sebuah lampu senter, karena batu red raflesia merupakan jenis batu akik Kristal, maka pilihlah bahan yang telah benar-benar mengkristal, kita bisa menggunakan senter untuk alat bantu.

Kedua: Pilihlah warna merah yang benar-benar merata, karena warna yang kurang rata bisa mempengaruhi harga batu.

Ketiga: Apabila kita tidak membawa senter, kita bisa merendam batu dalam air untuk melihat tingkat Kristal dan warna.

Keempat: Bahan batu red raflesia yang baik dan berkualitas adalah yang terletak di bagian tengan batu tersebut.

Demikian sedikit ulasan mengenai Tips Memilih Bahan Batu Red Raflesia Bermutu Baik, semoga bisa memberi manfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar